Minggu, 18 Januari 2015

Jangan Takut Berorganisasi WELCOME TO Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Dharma Iswara Madiun

Badan Eksekutif Mahasiswa, salah satu senat tertinggi di dalam kampus. Dewasa ini, mahasiswa bukan hanya belajar lalu pulang. Namun, mahasiswa dituntut memiliki keahlian yang tampak pada dirinya. Agar memiliki softskill yang dapat membantu dirinya untuk lebih aktif dalam berpikir, bertindak dan berperilaku. dan hal itu akan selalu dibutuhkan dalam roda kehidupan yang semakin hari akan semakin kompeten persainganya. Maka, dari itu? Kualitas adalah yang utama untuk membentuk pola pikir yang kritis, bertindak dengan cepat, dan berperilaku secara manusiawi.
BEM adalah jawabanya!!! ya.. Badan Eksekutif Mahasiswa salah satu organisasi vital untuk merubah dari yang biasa menjadi luar biasa. Senat ini memiliki kecondongan sebagai peran kepemimpinan, yang akan melakukan pola pikir sehat, tindakan yang nyata dan perilaku yang beretika. mengingat di era global saat ini, karakter sangat dibutuhkan, agar kita dapat memberikan manfaat dan menularkan ilmu, pengalaman dan kepercayaan diri kepada orang lain.
Untuk dapat memiliki itu semua, kita harus mau belajar dari sekarang, karena, orang sukses adalah orang yang tak mau menunda kesempatan untuk berkarya dalam negara bahkan kanca dunia. Organisasi bukan momok yang harus ditakuti karena banyak hal yang harus dilalui didalamnya, tapi organisasi adalah sahabat sejati untuk meraih impian yang pasti.
SALAM MAHASISWA!!!

0 komentar:

Posting Komentar